Rabu, 03 Juni 2009

cinta kasih


Setiap kaula muda memang terlalu mudah terancam oleh hal negative, dan pastinya hal-hal tersebut tidak terlalu berpengaruh besar pada kahidupannya dimasa-masa mendatang, bahkan sebagian besar dapat merusak tatanan kehidupan seorang insan muda. Pengaruh paling mudah yang tiap kali dihadapi bermula dari sebuah pergaulan yang menjurus pada tali pertemanan, sebelum akhirnya mengikat lentera persahabatan.

Sebuah harapan jika sesama saudara muslim bersatu hati mengikat tali persahabatan. Menghubungkan kembali tali persaudaraan, saling bersatu padu dan berjuang demi agama. Melupakan segala persengketaan dengan mengamalkan hidup sehat supaya selamat dunia kahirat. Kobarkan semangat juang demi orang-orang terkasih. Tegakkan syari’at Islam menuju jalan terang benderang agar generasi kita di masa harapan bengga dengan apa yang kita wariskan. Cinta kasih dalam keluarga Islam merupakan harta yang amat berharga yang petut kita pertahankan keabadiannya. Semarakkan salam jika kau telah menemukan jejak langkah dari tapak kaki seorang sahabat, karena iman akan tumbuh diantara pertemuan mereka.

Kini jika tlah kau temukan jalanmu meraih keberhasilan, rangkailah tiap pijakan-pijakan yang telah kau lalui itu bersama saudaramu yang telah menuntunmu mendekati keberhasilan. Menyatu dalam cahyaNya dan menemukan kebenaran maka punahkanlah keangkuhan diri. Sadarilah dalam ketulusan hati behwa kita disini tidak diciptakan dalam kesendirian. Kita butuh kebersamaan dan kebersamaah butuh keikhlasan yang tulus dari hati.

Bersyukur kini padaMua ya Illahi tlah Kau tunjukan persatuan suci dlam kemurnian kasihMu maka Kekalkanlah kasih sayang kami. Teman bersama-sama kita semaikan persahabatan ini, dengan keimanan teruskan perjuangan, pengorbana dan kesetiaan. Kumonkan sokongan, pengorbanan dan pengertian darimu ya shokhiib. Semoga persahabatan kita terus tetap abadi. Ku mencari-cari teman yang sejati buat menemani perjuangan suci.

Semoga biji yang kita tanam bersama di tiap ilmu yang tengah tumbuh, merekahkan bunga dengan tangkainya kuat menopang dahan, dedaunan rimbun yang melindungi kita dari kekuatan yang menghancurkan. Dengan akarnya kita berpijak dan batangnya kita bersandar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar